Blogger Widgets

2013/04/09

cara hack website dengan havij

      haii sobatt kali ini saya akan menerangkan tentang cara menghack website dengan havij !!!
jika kalian belum punya havij download disini !!!
1.jika haviz sudah terinstal lalu buka haviz dengan cara double klik
2.Lalu, sekarang kita cari targetnya, karena saya belum sempat share Dorknya jadi sobat cari dorknya di google :)
3.Jika target sudah dapat,lalu kita masukan target tersebut kedalam kolom target 1,terus liat langkah di no2, terlihatkan nama databasenya, kemudian kalo udah berhasil klik table yang sudah saya tandai di no3.
4.Kalo sudah sobat klik, maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini, lalu kalo sudah sobat klik Get Tables. Liat gambar dibawah ini !!
5.Akan ada banyak sekali table-table yang terbuka.lalu kita liat admin dan paswordnya di table web_users, lalu kita coba table tersebut,kita liat isinya dengan hanyamengklik Get Coloumn yang terletak disebelah Get Tables yang saya tandai di no2.



6.Selanjutnya tinggal sobat centang data yang ingin sobat ambil. Saya tandai di no1 lalu klik Get Data, kemudian kita liat apa yang terjadi.
7. Keliatan kan user name & paSswordnya, tapi masih terenskripsi dengan MD5.cara mengenkripsinya mudah kok , karena tools ini menyediakan enkripsi untuk MD5.
 8.Yang palin penting sobat tinggal mencari halaman login adminnya, sobat hanya perlu mengklik folder icon yang berjudul Find Admin, kemudian tunggu hingga muncul tulisan I'M IDLE.

Menurut kalian gimana sob, mudah kan !!!


Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment