Blogger Widgets

2013/11/26

Download USB Block 1.5.5 Final

Assalamualaikum wr.wb.
Apa kabar sobat blogger, kali ini saya akan berbagi sedikit tentang software yang namanya USB Block.Ini screenshootnya :
 Nah pasti sobat bertanya-tanya buat apasih software USB Block ini funsinya yaitu untuk memproteck flashdisk, atau memory media usb yang bervirus. Jadi buat sobat yang takut akan flashdisk atau memory media usb yang bervirus, ini saya sediakan softwarenya USB Block 1.5.5 Final.Software ini juga berfungsi memproteck teman sobat yang bisa usil dengan flashdisknya untuk mengambil data penting sobat. Jadi sedia payung sebelum hujan aja deh :)
Silahkan yang belum punya softwarenya bisa download disini :
Via Tusfiles
http://bc.vc/Bk7xwv

Mumpung saya lagi baik hati saya akan kasih langkah untuk aktivasinya simak baik-baik gan :
  • yang pertama anda install dulu softwarenya,tapi sobat jangan di klik finih dulu ketika proses instalasi berakhir.
  • Setelah itu sobat buka folder crack,lalu copykan isinya dan pastekan ke directory instalan.
  • Taarraa selesai deh langkah aktivasinya, mudah bukan.
Sekian postingan dari saya kurang lebihnya mohon maaf.

wassalamualaikum wr.wb.

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment